Akses Informasi Masyarakat melalui SMS Center Bupati ke 08113445999, SMS Malowopati 08113322958, SMS LAPOR ketik BJN [spasi] ISI kirim ke 1708

Artikel

Desa Tulungagung Kec.Malo Bojonegoro lakukan Musyawarah Desa (MusDes) Program PTSL Tahun 2021

25 Oktober 2021 22:25:02  Admin Desa  144 Kali Dibaca  Berita Lokal

 

Senin, 25 Oktober 2021 di selenggarakan Musyawarah Desa (MusDes) dan pemaparan Program PTSL di Balaidesa Tulungagung Kecamatan Malo Kabupaten Bojonegoro, kegiatan di mulai pukul 19.30 WIB. Dan di hadiri oleh Pemerintah Desa, BPD, Ketua RT, RW, Karang taruna dan Tokoh masyarakat. Dalam kegiatan tersebut di sampaikan oleh Kepala Desa bahwa Desa Tulungagung akan menyelenggarakan program PTSL di tahun 2021.

Kepala Desa Budiyanto menyampaikan " Puji syukur atas rahmat Allah SWT Desa kita tahun ini di beri kepercayaan melaksanakan Program PTSL. Dan harapan kami program ini berjalan lancar dan memiliki manfaat yang besar bagi masyarakat desa kita".

Dalam kegiatan tersebut para peserta sangat antusias mendengarkan pemaparan dari Kepala Desa terkait program yang akan dilaksanakan tersebut. 

Salah satu Ketua RT,  pak Suli mengatakan, "Bersyukur akan adanya program ptsl ini, semoga dengan adanya program  ini warga mampu terbantukan dalam pengurusan sertifikat tanahnya dengan cara yang mudah dan murah.  Selain itu juga diharapkan program ini mampu mengurai masalah yang terjadi terkait pertanahan di Desa Tulungagung selama ini. Imbuhnya".

Kegiatan musyawarah selesai pukul 21.00 WIB.  Dan peserta yang hadir tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Info Umum

Peta Desa

Aparatur Desa

Sinergi Program

Agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial